HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Dukung Upaya Cegah Pandemi Dalam Peringatan Tahun Baru Islam

Polres Sekadau Dukung Upaya Cegah Pandemi Dalam Peringatan Tahun Baru Islam

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Regu siaga Polres Sekadau melaksanakan pengamanan saat berlangsungnya pembagian masker di sekitar komplek pasar Sekadau, Minggu 15 Agustus 2021.

Aksi pembagian masker ini dilakukan oleh gabungan organisasi di Kabupaten Sekadau seperti BKMT, GOW, IPHI, Darma Wanita Kemenag serta mahasiswa dari IAIN Pontianak dalam peringatan tahun baru Islam 1443 H.

Kehadiran pihak Kepolisian tidak hanya mengamankan, personel Polres Sekadau turut membagikan masker kepada pengendara maupun pengguna jalan sebagai bentuk dukungan.

"Selain upaya kamseltibcarlantas dalam pengamanan, kami turut membagi masker dan sampaikan pesan akan pentingnya protokol kesehatan," kata Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar.

Selaku Padal, ia juga menjelaskan bahwa sosialisasi dan imbauan terus disampaikan kepada masyarakat agar mereka patuh dan tetap menerapkan 5M sesuai anjuran.

Menurutnya upaya seperti imbauan, penerangan keliling, binluh dan sosialisasi tak henti dilakukan untuk mencegah penyebaran penyakit yang ditimbulkan oleh virus Corona tersebut.

"Kegiatan ini mendapat apresiasi dan berharap bisa dilakukan siapa saja sebagai wujud kepedulian di tengah kondisi darurat kesehatan," ungkap Iptu Masdar.




Penulis : SS

Editor    : SAD 

0 komentar:

Posting Komentar