HEADLINE


Statistik


Home » , » Perayaan Hari Anak, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Briptu Zainuddin

Perayaan Hari Anak, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Briptu Zainuddin

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) dengan tema "anak terlindungi, Indonesia maju" berlangsung di Balai Betomu desa Meragun Kecamatan Nanga Taman, Jum'at 6 Agustus 2021.

Hadir dalam kegiatan perangkat desa Meragun, BPD, PKK, Babinsa, Wahana Visi Indonesia, Forum Anak Kabupaten Sekadau dan Kelompok Anak desa Meragun.

Hari Anak Nasional diperingati untuk mengingatkan kita bahwa anak-anak merupakan aset berharga sebagai generasi penerus dan sangat penting bagi bangsa Indonesia.

Dalam acara di desa binaannya tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Briptu Zainuddin turut hadir dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Antara lain mengajak seluruh pihak turut memperhatikan keselamatan anak khususnya di desa Meragun agar selamat dari wabah pandemi Covid-19.

"Mari lindungi keselamatan anak  dengan mengajarkan mereka cara menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan," pintanya.

Menurutnya ini bukan hanya tugas orang tua, melainkan butuh partisipasi semua pihak agar keselamatan anak yang merupakan salah satu hak mereka bisa terpenuhi.




Penulis : SS

Editor    : SAD 

0 komentar:

Posting Komentar