HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Siagakan 40 Personel Pada Malam Idul Adha 1442 H

Polres Sekadau Siagakan 40 Personel Pada Malam Idul Adha 1442 H

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menyambut malam perayaan Idul Adha 1442 H, agenda pengamanan merupakan prioritas utama Polres Sekadau dalam rangka mendukung stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Pengamanan diawali apel persiapan di halaman Mapolres Sekadau pukul 19.00 WIB, dilanjutkan dengan ploting personel pada sejumlah titik maupun ruas jalan, Senin 19 Juli 2021.

Sebagai upaya harkamtibmas pada malam Idul Adha, Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko menyebutkan pihaknya telah menyiagakan 40 personel dalam rencana serangkaian kegiatan.

"Antara lain pengawalan roda 4, pengamanan jalur dan pengamanan arus lalu lintas. Ini sebagai langkah antisipasi seumpama ada pawai maupun kegiatan masyarakat lainnya," ungkap Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres, di tengah kebijakan PPKM mikro saat ini, patroli tetap dilakukan sembari mengajak masyarakat patuh pada kebijakan pemerintah saat ini.

"Melalui patroli, kita ajak masyarakat untuk mematuhi ketentuan yang berlaku dalam PPKM mikro, serta mengingatkan pentingnya prokes di tengah kondisi pandemi Covid-19," ungkapnya.

"Pengamanan malam Idul Adha dilakukan hingga Polsek jajaran. Terlepas ada atau tidaknya kegiatan masyarakat, kami selalu siaga mengantisipasi kerawanan yang muncul, termasuk pada hari besar keagamaan seperti sekarang ini," jelas Kapolres.




Penulis : NR

Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar