HEADLINE


Statistik


Home » , » Tiga Bangunan Dilahap Si Jago Merah, Ini Kronologisnya

Tiga Bangunan Dilahap Si Jago Merah, Ini Kronologisnya

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Peristiwa kebakaran terjadi di sekitar Jl. Bhakti desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir pada Selasa sore (29/6). Sedikitnya tiga bangunan di kawasan itu hangus dilahap si jago merah. 

Kasat Reskrim Polres Sekadau Iptu Anuar Syarifudin mengatakan, sumber api diperkirakan berasal dari sebuah rumah kosong dan cepat membesar.

"Ketika api membesar, warga yang menyaksikan hal tersebut kemudian memukul tiang listrik sebagai pertanda bahaya," terang Kasat Reskrim, Selasa 29 Juni 2021.

"Kebakaran tersebut menghanguskan 2 buah rumah dan 1 warung. Tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian materiil belum dapat ditaksir jumlahnya,” ungkapnya.

Selain mengamankan TKP dan memasang Police Line, kata Kasat Reskrim, Polisi terus mengumpulkan keterangan untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

Hingga malam, petugas pemadam kebakaran terlihat masih menyemprotkan air ke sejumlah bangunan yang terbakar sebagai upaya proses pendinginan.

"Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran, masih menunggu hasil olah TKP yang dilakukan Inafis Sat Reskrim Polres Sekadau," pungkasnya.




Penulis : NR

Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar