HEADLINE


Statistik


Home » , » Pengamanan Rakor Putusan MK, Polres Sekadau Libatkan 20 Personel

Pengamanan Rakor Putusan MK, Polres Sekadau Libatkan 20 Personel

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau menurunkan 20 personel dalam pengamanan rapat koordinasi putusan MK tentang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020. 

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di gedung Kateketik Jl. Merdeka Selatan tersebut, pengamanan dilakukan sesuai dengan prosedur, Rabu 2 Juni 2021.

Memimpin pengamanan, Kabag Ops Polres Sekadau AKP Idris Bakara menjelaskan bahwa pengamanan ini sebagai upaya harkamtibmas pada gelaran rapat yang berlangsung pukul 13.30 WIB.

Konsep pengamanan rapat pleno dibagi menjadi 3 ring. Untuk ring 1 di dalam lokasi kegiatan, ring 2 di depan gedung Kateketik sedangkan ring 3 untuk pengamanan jalur lalu lintas.

Menurut Kabag Ops, agenda pengamanan ini sudah disampaikan Kapolres Sekadau pada rapat di Kantor KPU dalam rangka memelihara serta menjaga stabilitas keamanan.

"Pada rapat pleno penetapan calon terpilih pasca putusan MK yang dijadwalkan tanggal 3 Mei, pengamanan tetap akan dilakukan," ungkapnya.  

Dalam ruang rapat, Kabag Ops juga menyampaikan bahwasanya Kepolisian siap mendukung kelancaran dan kondusifitas setiap kegiatan yang diselenggarakan berdasarkan amar putusan MK tersebut.




Penulis : NR

Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar