HEADLINE


Statistik


Home » , » Hadiri Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro, Bhabinkamtibmas Sampaikan Hal Ini

Hadiri Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro, Bhabinkamtibmas Sampaikan Hal Ini

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pemerintah desa Nanga Taman mengadakan sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berbasis Mikro tingkat Desa, Kamis 6 Mei 2021.

Mewakili Kapolsek Nanga Taman, Bhabinkamtibmas Brigadir Nono Kusnadi turut hadir dan menyampaikan beberapa hal yang berhubungan dengan kegiatan tersebut, khususnya menjelang Idul Fitri 1442 H. 

Menjelang akhir Ramadhan, dirinya menyampaikan tentang penundaan mudik pada lebaran tahun ini, sesuai dengan ketentuan yang dikeluarkan Pemerintah.

"Pemerintah telah membuat kebijakan tentang larangan mudik dalam mencegah penyebaran pandemi, mari kita sampaikan secara langsung kepada masyarakat luas," kata Brigadir Nono.

Pada Momen hari raya maupun libur panjang, tempat rekreasi biasanya akan dipadati pengunjung. Menurut Brigadir Nono, hal tersebut berpotensi menimbulkan resiko penyebaran pandemi.

"Tempat rekreasi biasanya dipadati pengunjung dan sangat rawan terjadi penyebaran virus Corona karena melanggar protokol kesehatan, ini juga perlu kita ingatkan," katanya lagi.

Brigadir Nono juga mengajak peran serta masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif menjelang, pada saat dan setelah Idhul Fitri di wilayah Kecamatan Nanga Taman.




Penulis : NR

Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar