HEADLINE


Statistik


Home » , » Hadiri Musda IV BKMT, Kasat Binmas Sampaikan Tiga Hal Penting

Hadiri Musda IV BKMT, Kasat Binmas Sampaikan Tiga Hal Penting

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasat Binmas mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam setiap program kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim atau BKMT.

Hal tersebut disampaikannya dalam Musda IV BKMT Kabupaten Sekadau periode tahun 2020 - 2025 yang berlangsung di GOR. H. Matkali Jl. Tamtama desa Sungai Ringin, Minggu 30 Mei 2021 pukul 09.00 WIB.

Dalam pelaksanaan Musda kali ini, Kasat Binmas pun berharap dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan bisa membawa kemajuan organisasi sesuai program kerja yang telah dicanangkan.

"Kondisi saat ini mengharuskan kita semua tetap mematuhi 5M, apapun kegiatannya mengingat kasus Covid-19 khususnya di Sekadau mengalami peningkatan," imbaunya.

Menurutnya, Sekadau yang saat ini merupakan Zona Orange menjadi perhatian dan peringatan bagi semua orang untuk selalu waspada dari ancaman dan bahaya virus Corona.

"Biasakan pola hidup sehat dan disiplin 5M sebagai upaya preventif bagi diri sendiri dan orang lain dalam menekan laju penyebaran pandemi," pesannya.

Selanjutnya, Kasat Binmas juga menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif, bisa menyaring informasi yang diterima agar terhindar dari berita hoaks.




Penulis : NR

Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar