HEADLINE


Statistik


Home » , » Supervisi Ops Pol Kewilayahan Keselamatan Kapuas 2021

Supervisi Ops Pol Kewilayahan Keselamatan Kapuas 2021

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Biro Operasi dan Ditlantas Polda Kalbar mengunjungi Polres Sekadau dalam rangka supervisi Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Kapuas 2021 ke Polres jajaran.

Tim supervisi dipimpin oleh Kabag Binops Ro Ops Polda Kalbar AKBP Gunawan Budiadi melakukan pendalaman terhadap pelaksanaan operasi Keselamatan Kapuas 2021 pukul 13.00 WIB.

Serta pengecekan pilun operasi seperti rencana dan hasil giat, tabulasi, maupun anggaran yang digunakan dalam operasi untuk menghindari terjadinya duplikasi, Rabu 21 April 2021.

Beberapa arahan disampaikan oleh AKBP Gunawan Budiadi, salah satunya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas (zero accident) selama berlangsungnya operasi.

"Terus lakukan giat preemtif dan preventif secara optimal, berikan binluh dan sosialisasi agar masyarakat tertib berlalu lintas, mengurangi resiko terjadinya kecelakaan," imbaunya.

"Sampaikan pula akan pentingnya disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang merupakan salah satu tujuan dalam operasi Keselamatan Kapuas," ungkapnya. 

Dalam kegiatan tersebut, tim supervisi juga mengecek kelengkapan data dokumen pendukung dalam kegiatan operasi serta buku supervisi dan buku tamu.

Usai kegiatan sekitar pukul 14.00 WIB, tim supervisi melanjutkan perjalanan dalam rangka supervisi Operasi Keselamatan Kapuas 2021 ke Polres Melawi.



Penulis : NR
Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar