HEADLINE


Statistik


Home » , » Program Vaksinasi Bagi Personel Polres Sekadau Rampung Digelar

Program Vaksinasi Bagi Personel Polres Sekadau Rampung Digelar

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di lingkungan Kepolisian, pemberian vaksin terus dilakukan kepada seluruh personel Polres Sekadau yang pelaksanaannya dibagi menjadi 2 gelombang. 

Pemberian vaksin Covid-19 jenis Sinovac gelombang II tahap II bagi personel Polres Sekadau kembali dilakukan menyusul vaksinasi tahap I pada 14 hari sebelumnya, Rabu 21 April 2021. 

Meskipun di tengah bulan Ramadhan, vaksinasi yang berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama tersebut tetap diikuti oleh personel Polres Sekadau khususnya yang beragama Islam.

"Dari 314 jumlah personel Polres Sekadau, 307 orang diantaranya sudah divaksin. Sedangkan 7 orang lainnya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksin," kata Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko.

Melihat perkembangan situasi saat ini, Kapolres mengatakan bahwa vaksinasi penting untuk mengurangi resiko penyebaran dan penularan virus Corona, terutama bagi Polri yang masuk katagori tenaga layanan publik.

"Upaya tersebut tentunya harus diimbangi pula dengan pola hidup sehat serta dengan disiplin protokol kesehatan saat bertugas maupun dalam aktivitas sehari-harinya," timpal Kapolres.

"Disamping itu, Polres Sekadau terus mengimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin menjalankan 5M, mengingat angka penyebaran virus Corona saat ini mengalami peningkatan," terangnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar