HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Polres Sekadau Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Indahnya berbagi di bulan suci, Polres Sekadau membagikan takjil kepada pengguna kendaraan roda dua maupun empat yang melintas di kawasan bundaran tugu PKK Jl. Merdeka barat.

Kegiatan serupa dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Sekadau dalam bentuk program Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli, Kamis 29 April 2021.

"Ini merupakan wujud kepedulian sosial, kebersamaan, saling berbagi terhadap sesama khususnya bagi muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa," kata Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko.

Kapolres mengungkapkan, pembagian takjil dalam waktu dekat akan kembali dilaksanakan, sembari mengajak masyarakat patuh akan disiplin berkendara di tengah padatnya arus lalu lintas.

Selain berbagi takjil, Polres Sekadau membagikan masker kepada setiap pengendara, mengingat kondisi darurat kesehatan saat ini akibat pandemi Covid-19.

"Penggunaan masker sangat penting. Kita bagikan masker supaya masyarakat berjaga-jaga atau sebagai pengganti masker yang telah digunakan," jelas Kapolres Sekadau.

"Selain itu, masyarakat juga diingatkan tentang larangan mudik sesuai Surat Edaran nomor 13 tahun 2021 dalam rangka pengendalian laju penyebaran pandemi," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar