HEADLINE


Statistik


Home » , » Program Jum'at Berkah, Sat Lantas Bagikan Sembako Untuk Kebutuhan Warga

Program Jum'at Berkah, Sat Lantas Bagikan Sembako Untuk Kebutuhan Warga


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU
 - Program Jum'at Berkah terus digelar Sat Lantas Polres Sekadau melalui paket sembako yang dibagikan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, kopi, teh dan mie instan tersebut dibagikan kepada 2 warga desa Mungguk, Jum'at, 12 Maret 2021.

Program Jum'at Berkah merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu meringankan kesulitan warga kurang mampu dan tidak memiliki penghasilan tetap.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai implementasi program Korlantas Polri, terutama di masa pandemi Covid-19," kata Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur.

Disampaikannya pula, dalam situasi seperti ini, bantuan yang diberikan akan terasa manfaatnya apabila sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Meskipun tidak seberapa, paket sembako terus disalurkan setiap minggunya dalam mewujudkan implementasi program Jum'at Berkah," jelas Kasat Lantas.

"Tidak hanya bermanfaat bagi warga, program ini mempunyai manfaat tersendiri bagi Polri, sebagai ajang silaturrahmi serta media dalam menyampaikan pesan-pesan Kepolisian," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 

0 komentar:

Posting Komentar