HEADLINE


Statistik


Home » , » Vaksinasi Tahap II, Wakapolres Sekadau Sampaikan Hal Berikut

Vaksinasi Tahap II, Wakapolres Sekadau Sampaikan Hal Berikut

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Vaksinasi Covid-19 tahap II kembali dilakukan kepada 15 perwakilan pejabat publik, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan ketua organisasi di wilayah Kabupaten Sekadau, Selasa, 16 Februari 2021.

Berlangsung di Puskesmas Sekadau, vaksinasi tahap II menindaklanjuti vaksinasi sebelumnya pada Selasa (2/2) di halaman kantor Bupati Sekadau, diawali dengan kegiatan pencanangan vaksin Covid-19.

"Vaksinasi hari ini merupakan gambaran dan contoh bagi masyarakat bahwasanya vaksin Sinovac aman dan halal," ungkap Wakapolres Sekadau Kompol Edy Haryanto usai kegiatan.

Selaku penerima vaksin pertama di lingkungan Polres Sekadau, dirinya juga menyampaikan bahwa Kepolisian siap mendukung langkah penanggulangan penyebaran Covid-19.

"Polres Sekadau telah menggelar apel kesiapan tracer dan vaksinator, menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat dalam percepatan penanganan Covid-19 melalui program vaksinasi," jelas Wakapolres.

Apel kesiapan tersebut, lanjutnya, merupakan wujud keseriusan Polri selaku garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, disamping tugas utama selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Pendisiplinan protokol kesehatan terus dilakukan baik di lingkungan masyarakat maupun di internal Kepolisian untuk  mencegah serta meminimalisir penyebaran virus Corona," pungkas Wakapolres.

.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar