HEADLINE


Statistik


Home » , , » Safari Jumat di Masjid Besar Nurul Hidayah, Pesan Kamtibmas Disampaikan Kapolsek Nanga Mahap

Safari Jumat di Masjid Besar Nurul Hidayah, Pesan Kamtibmas Disampaikan Kapolsek Nanga Mahap

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Polsek Nanga Mahap di awal Tahun 2021 menggelar safari Jumat di masjid Besar Nurul Hidayah, sampaikan beberapa pesan dan imbauan Kamtibmas, terutama mengenai SKB pemerintah tentang ormas Front Pembela Islam (FPI).

Safari Jumat dipimpin langsung oleh Kapolsek Nanga Mahap IPDA Kuswiyanto dan dihadiri seluruh jamaah masjid Besar Nurul Hidayah, Jumat (1/1/2021) pukul 12.30 WIB.

"Tepat tadi malam pukul 00.00 WIB, kita sudah memasuki tahun 2021, meninggalkan tahun 2020. Rangkaian perayaan malam pergantian tahun berjalan aman dan tertib," ucap Kapolsek IPDA Kuswiyanto.

Lanjutnya, di tahun 2021 ini mari kita semua tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas, menjaga keberagaman dengan bingkai toleransi dan menghargai perbedaan untuk kedamaian negeri.

"Pandemi COVID-19 masih ada, oleh karena itu protokol kesehatan 3M harus tetap kita terapkan dalam aktivitas setiap hari, agar terlindungi dari penyebaran virus," imbau Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pemerintah telah mengeluarkan surat keputusan bersama (SKB) tentang pembubaran dan larangan kegiatan penggunaan simbol dan atribut serta penghentian kegiatan Front Pembela Islam (FPI).

Menurutnya, yang perlu di sadari oleh semua warga negara Republik Indonesia adalah pembubaran ini bukanlah pembubaran ormas Islam. Namun, hanya pembubaran ormas yang melanggar hukum tata negara di NKRI.

"Kita semua sebagai warga negara indonesia harus menghormati keputusan pemerintah, kita juga harus introspeksi dan bergabung kepada ormas-ormas yang sesuai dengan visi misi untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," tukas Kapolsek Nanga Mahap IPDA Kuswiyanto.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar