HEADLINE


Statistik


Home » , » Piket Penjagaan & Piket Fungsi Polres Sekadau Siap Siaga 24 Jam

Piket Penjagaan & Piket Fungsi Polres Sekadau Siap Siaga 24 Jam

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Apel serah terima piket penjagaan dan piket fungsi di Polres Sekadau dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas piket baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas piket lama.

Situasi Kamtibmas yang terjadi selama 1x24 jam turut disampaikan kepada petugas piket baru, sehingga seluruh anggota piket baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensi.

Piket Pawas Polres Sekadau, Kasubbag Bin Ops Bagops IPTU I Nengah Muliawan memimpin kegiatan apel serah terima dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (13/1/2021).

Apel serah terima dihadiri piket penjagaan serta piket fungsi lama dan piket baru, terdiri dari Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba, Sat Tahti dan SPKT.

Pawas IPTU Nengah pada arahannya menyampaikan terimakasih kepada piket yang lama telah menjalankan tugas, selamat beristirahat dan selalu jaga kesehatan mengingat pandemi COVID-19 masih ada. 

"Kepada piket baru agar menjadi atensi terutama dalam pengamanan mako dan juga penjagaan tahanan di rutan Polres Sekadau, selalu siaga dan waspada," tegas IPTU Nengah selaku piket Pawas.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar