HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Rangkul Tokoh Agama di Tapang Semadak Turut Sampaikan Pesan Damai Kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Rangkul Tokoh Agama di Tapang Semadak Turut Sampaikan Pesan Damai Kepada Masyarakat

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Mengunjungi Tokoh Agama di desa Tapang Semadak, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Alexander Aldo menyampaikan pesan Kamtibmas jaga keamanan pasca pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020.

Bhabinkamtibmas mengajak tokoh agama bersinergi mengupayakan Kamtibmas kondusif di desa Tapang Semadak, dengan turut mensosialisasikan pesan damai kepada masyarakat. 

"Kalah menang pasti ada, yang perlu kita lakukan hanyalah tetap bersatu tidak terprovokasi politik, dan sama-sama berharap siapapun yang terpilih bisa membawa Kabupaten Sekadau lebih baik lagi," tutur Bhabinkamtibmas di kediaman Suhardi, salah satu tokoh agama Islam di Tapang Semadak.

Dengan suasana keakraban, Bripka Aldo selaku Bhabinkamtibmas di desa tersebut juga meminta tokoh agama untuk turut mendisiplinkan warga terkait pencegahan penyebaran COVID-19 dengan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

"Masyarakat tidak boleh lelah menerapkan protokol kesehatan, karena selama belum ada vaksinasi satu-satunya cara mencegah virus hanya dengan mematuhi prokes," ujar Aldo, Selasa (5/1/2021).


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar