HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Briptu Prawiro: Mari Kita Biasakan 3M

Bhabinkamtibmas Briptu Prawiro: Mari Kita Biasakan 3M

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari virus corona (COVID-19), kini masker menjadi sebuah kewajiban, terutama ketika beraktivitas di luar rumah. Tak heran jika menggunakan masker menjadi salah satu protokol kesehatan 3M dalam melawan penyebaran COVID-19.

Seperti diketahui, kampanye protokol kesehatan 3M terdiri dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dengan menjaga jarak fisik.

Hal itu juga yang disampaikan pihak kepolisian Polres Sekadau melalui setiap Bhabinkamtibmas dalam giat rutin menyambangi warga desa binaan.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu, Briptu Prawiro kampanyekan protokol kesehatan 3M ke desa binaannya di desa Pakit Mulau, Senin (4/1/2021).

Kampanye 3M terutama pemakaian masker ia lakukan secara door to door mengunjungi setiap rumah dan ketika menjumpai warga.

"Tidaklah sulit kita menerapkan 3M untuk melindungi diri dari COVID-19, kuncinya adalah kesadaran dan membiasakannya karena ancaman virus masih ada di sekitar kita," kata Briptu Prawiro.

"Kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan berati kita semua telah peduli kepada sesama, serta membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus COVID-19," tukasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar