HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Wakapolda Kalbar Kunjungi Polsek Sekadau Hilir

Wakapolda Kalbar Kunjungi Polsek Sekadau Hilir

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Wakapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Asep Safrudin didampingi Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko bersama Dandim Sanggau Letkol Alfiansyah mengunjungi Polsek Sekadau Hilir, Kamis (10/12/2020).

Kedatangan Wakapolda Kalbar kewilayah hukum Polres Sekadau untuk meninjau langsung kondisi Kamtibmas pasca pemungutan suara Pilkada, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Panungko menyampaikan situasi terkini pasca pemungutan suara di TPS maupun partisipasi pemilih dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

Sementara itu Wakapolda Kalbar memerintahkan pasca pemungutan suara dan menjelang penghitungan suara baik di tingkat PPK hingga tingkat Kabupaten, agar tetap mengantisipasi gangguan Kamtibmas sekecil mungkin.

"Petugas pengamanan harus bersikap profesional dalam menjalankan tugas dan saling monitor untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Wakapolda kepada seluruh personel.  

"Harapannya semoga seluruh rangkaian kegiatan Pilkada bisa berjalan dengan lancar dan kepada para pendukung kedua paslon untuk bersikap dewasa dan sama-sama menjaga keamanan dan ketentraman di tengah masyarakat," tutur Wakapolda.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar