HEADLINE


Statistik


Home » , » Truk Ekspedisi Amblas di Jalan Selalong, Personel Polsek Sekadau Hilir Urai Kemacetan Lalulintas

Truk Ekspedisi Amblas di Jalan Selalong, Personel Polsek Sekadau Hilir Urai Kemacetan Lalulintas

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka Kamseltibcar lantas, personel Polsek Sekadau Hilir melakukan pengaturan jalan di sekitar dusun Kemantan desa Selalong, Selasa (29/12/2020).

Pengaturan jalan dilakukan karena amblasnya truk ekspedisi yang melewati wilayah tersebut, mengakibatkan arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan.

Kemacetan arus lalu lintas juga di perparah dengan rusaknya sejumlah ruas jalan di sekitar desa Selalong, sehingga kendaraan yang melintas harus antri untuk melalui jalan yang rusak tersebut.

Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi mengungkapkan, pengaturan jalan diberikan agar arus lalu lintas yang menghubungkan tiga Kecamatan dapat kembali normal.

Kepada pengguna jalan juga diingatkan untuk hati-hati saat berkendara, mengingat arus lalu lintas yang padat untuk mengurangi resiko kecelakaan.

"Berkat pengaturan tersebut, lalu lintas saat ini kembali normal, diharapkan pula kondisi jalan tersebut dapat diperbaiki untuk menghindari kejadian yang sama," pungkas Kapolsek.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar