HEADLINE


Statistik


Home » , » TNI Polri Kawal Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK di Sekadau Hilir

TNI Polri Kawal Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK di Sekadau Hilir

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020 tingkat PPK, khususnya di Kecamatan Sekadau Hilir masih terus berlangsung.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi selaku Perwira Pengendali (Padal) pengamanan kantor PPK yang berlokasi di kantor Camat Sekadau Hilir, Jl. Merdeka Selatan.

"Rapat pleno terbuka penghitungan suara dimulai pada Jumat (11/12) sampai dengan hari ini penghitungan masih berlangsung hal ini dikarenakan jumlah DPT kecamatan Sekadau Hilir terbanyak di kabupaten Sekadau," ujar Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus.

IPTU Agus menambahkan, pengamanan dilakukan secara ketat oleh personel gabungan dari Polres Sekadau, Polsek Sekadau Hilir, dan personel TNI dari Koramil Sekadau Hilir beserta BKO Kodim Sanggau.

"Antisipasi kerawanan dan gangguan Kamtibmas, personel TNI-Polri menyebar di sekitar lokasi PPK agar pelaksanaan pleno berjalan aman dan kondusif," imbuh Kapolsek IPTU Agus.

Terkait pelaksanaan pleno dan juga kegiatan pengamanan di PPK, kata IPTU Agus, dilakukan dengan standar protokol kesehatan pencegahan COVID-19. 

"Dalam pelaksanaan tugas pengamanan kita tetap mengedepankan protokol kesehatan," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar