HEADLINE


Statistik


Home » , » Tetap Bugar dan Sehat, Polsek Nanga Mahap Awali Tugas Dengan Senam AW S3

Tetap Bugar dan Sehat, Polsek Nanga Mahap Awali Tugas Dengan Senam AW S3

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi COVID-19, jajaran Polsek Nanga Mahap, Polres Sekadau programkan senam Andrie Wongso, Sehat, Semangat, Senang (AW S3) sebelum mengawali pelaksanaan tugas, Jumat (18/12/2020).

Kapolsek Nanga Mahap IPDA Kuswiyanto menjelaskan, senam AW S3 yang diciptakan Andrie Wongso ini dilakukan rutin setelah apel pagi di Polsek Nanga Mahap.

"Diharapkan dengan senam rutin yang dilakukan minimal 10-15 menit setiap pagi ini, kondisi fisik personel Polsek Nanga Mahap selalu terjaga dengan baik," harap Kapolsek IPDA Kuswiyanto.

Sambung Kapolsek, kondisi fisik yang sehat dan prima sangat diperlukan untuk menunjang pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri di lapangan, terutama di tengah Pandemi COVID-19.

"Banyaknya agenda tugas kepolisian, terkadang kebiasaan berolahraga seringkali dilupakan. Maka dari itu senam AW S3 di programkan secara rutin di Polsek Nanga Mahap," kata IPDA Kuswiyanto.

Tak hanya berolahraga saja, pola hidup sehat juga harus diterapkan untuk menjaga imunitas tubuh. Sangat penting karena Polri sebagai garda dalam pencegahan dan penanggulangan COVID-19.

"Masa Pandemi COVID-19, disampaikan kepada masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan serta membudayakan pola hidup sehat selalu. Karena kedisiplinan protokol kesehatan melindungi kita semua dari ancaman virus," pesan Kapolsek IPDA Kuswiyanto kepada masyarakat.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar