HEADLINE


Statistik


Home » , » Sinergitas 3 Pilar Kamtibmas, Jaga Stabilitas Keamanan Dalam Pilkada

Sinergitas 3 Pilar Kamtibmas, Jaga Stabilitas Keamanan Dalam Pilkada

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban desa tetap kondusif, dibutuhkannya sinergitas dan kerjasama 3 pilar kamtibmas yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa.

Sinergitas tersebut diharapkan dapat menjaga stabilitas Kamtibmas, mendukung sendi kehidupan dan aktivitas termasuk salah satu tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau sekarang ini. 

Langkah atau upaya tersebut dibahas bersama oleh Bripka Robi Hernando, Serka Katiman dan Kades Ensalang Fransiskus Amat Tuliang pada pertemuan di kantor desa, Jum'at (4/12) pukul 09.00 WIB.

"Masa kampanye akan segera berakhir, kondusifitas seperti sekarang ini hendaknya dapat dipertahankan untuk mendukung tahapan Pilkada berikutnya," ungkap Bripka Robi di awal pembicaraan.

Oleh sebab itu, lanjutnya, pesan dan imbauan perlu disampaikan kepada masyarakat dalam setiap kesempatan, mencegah munculnya gangguan Kamtibmas selama gelaran Pilkada berlangsung.

"Selain aman, damai dan sejuk, Pilkada saat ini diharapkan berlangsung sehat. Masyarakat perlu diingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, menghindari serta mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Bripka Robi.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar