HEADLINE


Statistik


Home » , » Satlantas Polres Sekadau Bagikan Masker kepada Masyarakat

Satlantas Polres Sekadau Bagikan Masker kepada Masyarakat

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau gencar memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan. Selain memberikan imbauan, petugas juga membagikan masker kepada warga.

Kapolres Sekadau, AKBP K. Tri Panungko melalui Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Sukur mengatakan, melalui kegiatan penerangan keliling (penling) pihaknya terus memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengguna jalan. Selain keselamatan berkendara, masyarakat juga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap harinya dengan harapan terwujudnya kamseltibcarlantas dan tetap disiplin protokol kesehatan,” ujar Kasat Lantas Laelan, Sabtu (12/12).

Laelan berharap, pembagian masker tersebut bisa memacu masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. Terlebih, kata dia, saat ini pandemi COVID-19 belum selesai.

“Di lapangan memang masih kami temui pengguna jalan yang tidak memakai masker. Kami tidak pernah bosan-bosannya mengimbau masyarakat untuk disiplin berkendara dan patuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Mari sama-sama kita melindungi diri, keluarga dan orang lain dengan disiplin berkendara, patuhi protokol kesehatan 3M; memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mencuci tangan pakai sabun,” pungkas AKP Laelan.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar