HEADLINE


Statistik


Home » , » Polwan Satlantas Polres Sekadau Bagikan Brosur Keselamatan Lalu Lintas & Edukasi Prokes di Belitang Hilir

Polwan Satlantas Polres Sekadau Bagikan Brosur Keselamatan Lalu Lintas & Edukasi Prokes di Belitang Hilir

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polwan Unit Dikmas Satuan Lalu Lintas Polres Sekadau membagikan brosur keselamatan lalu lintas, kepada pengguna jalan yang melintas di seputaran pasar desa Sungai Ayak Dua, kecamatan Belitang Hilir. 

Brosur ini berisikan imbauan untuk menggunakan helm saat berkendara, dilarang berkendara dengan kecepatan tinggi, dilarang melawan arus lalu lintas dan dilarang menggunakan handphone saat berkendara.

Pembagian brosur keselamatan Lalu Lintas juga disertai imbauan dan edukasi terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah. 

"Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas sekaligus pelopor protokol kesehatan, selalu gunakan masker saat berkendara agar terhindar dari paparan virus dan juga polusi kendaraan," ucap Brigadir Sujarwati selaku Polwan Satlantas kepada pengguna jalan, Selasa (1/12/2020). 

Pembagian brosur keselamatan lalu lintas dilaksanakan bersamaan dengan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan yang menyasar 3 titik lokasi kecamatan Belitang Hilir, yang merupakan jalur penghubung ke kecamatan Belitang dan Belitang Hulu.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar