HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polsek Nanga Mahap Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK

Polsek Nanga Mahap Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat PPK

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Nanga Mahap mengelar apel kesiapan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK, kecamatan Nanga Mahap, Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

Dilaksanakan di gedung Balai Batomu desa Nanga Mahap tempat dilangsungkannya pleno PPK, apel pengamanan dipimpin Kapolsek Nanga Mahap IPDA Kuswiyanto didampingi Pamatwil Polres Sekadau, diikuti personel BKO Polres Sekadau, personel Polsek Nanga Mahap dan personel TNI, Jumat (11/12/2020).

Dalam arahannya, Kapolsek menegaskan bahwa pengamanan yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan proses pemungutan suara dalam Pilkada Sekadau di Kecamatan Nanga Mahap.

"Proses rekapitulasi penghitungan suara pada pleno PPK dapat berjalan aman dan tertib, kemudian protokol kesehatan harus dijalankan menjadi prioritas dalam pengamanan," tegas Kapolsek IPDA Kuswiyanto.

Kapolsek menekankan, protokol kesehatan harus diterapkan secara ketat baik kepada penyelenggara dan petugas pengamanan serta masyarakat. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

"Mengantisipasi gangguan Kamtibmas sekecil apapun, agar personel pengamanan selalu waspada. Jalin sinergitas dan kerjasama dengan pihak PPK, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mengawal Pilkada berjalan aman dan kondusif," tukasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar