HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Sambut Kedatangan Personel BKO Polda Kalbar, Perkuat Pengamanan Pilkada

Polres Sekadau Sambut Kedatangan Personel BKO Polda Kalbar, Perkuat Pengamanan Pilkada

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M bersama para PJU menyambut kedatangan personel BKO Polda Kalbar di Polres Sekadau, Senin (7/12/2020) sore.

Personel BKO dari Polda Kalbar yang terdiri dari 30 personel Dit Samapta dan 36 personel Brimob, akan bertugas di Polres Sekadau selama 12 hari kedepan mulai tanggal 7 Desember 2020, dalam rangka pengamanan TPS Pilkada di Kabupaten Sekadau, serta pelaksanaan Operasi Mantap Praja Kapuas.

Sebelumnya, pagi tadi telah digelar apel pergeseran pasukan pengamanan TPS yang diikuti petugas gabungan TNI dan Polri di Kabupaten Sekadau serta personel BKO dari Polres Sanggau.

Baca: Arahan Kapolres Dalam Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkada Sekadau


Kepada personel BKO Polda Kalbar, secara singkat Kapolres menyampaikan situasi umum tentang wilayah kabupaten Sekadau, sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kendati demikian, diharapkan rekan rekan sekalian tetap waspada dan siap siaga guna mengantisipasi apabila terjadi gangguan Kamtibmas saat pelaksanaan pemungutan suara," ujar Kapolres kepada personel BKO. 

"Tetap solid dan jaga kekompakan antara personel Polres Sekadau  dengan personel BKO Polda Kalbar, bersama-sama kita amankan jalannya Pilkada," pesan Kapolres.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar