HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Bersama TNI Lakukan Patroli Skala Besar Amankan Pilkada

Polres Sekadau Bersama TNI Lakukan Patroli Skala Besar Amankan Pilkada

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Petugas gabungan TNI-Polri melaksanakan Patroli Skala besar di wilayah hukum Polres Sekadau. Patroli dilakukan dalam rangka menjaga dan mengamankan agenda Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Sekadau agar dapat berjalan aman dan lancar.

Patroli skala besar dipimpin Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, bersama Dandim 1204 Sanggau Letkol Infanteri Alfiansyah, didampingi Pamatwil Polda Kalbar AKBP Imam Riyadi, diikuti personel BKO Sat Brimob Polda Kalbar dan personel TNI.

"Patroli ini kita lakukan untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya selama proses pemungutan suara di Kabupaten Sekadau," kata Kapolres Sekadau, Rabu (9/12/2020).

Dalam patroli skala besar tersebut, kendaraan yang digunakan meliputi kendaraan R6 dan R4 yang diikuti personel gabungan TNI-Polri. 

Rute yang dilalui dimulai dari Mako Polres Sekadau, desa Peniti, Simpang 4 Kayu Lapis kemudian kembali ke Polres Sekadau.

Di sepanjang jalur rute yang dilalui, Kapolres Sekadau bersama Dandim Sanggau juga meninjau beberapa TPS di desa Mungguk, desa Sungai Ringin dan desa Bokak Sebumbun.

Kapolres berharap, situasi Kabupaten Sekadau selalu dalam keadaan aman dan kondusif, saat dan setelah pelaksanaan pungut suara di TPS.

"Dari hasil patroli dan kunjungan ke beberapa TPS, sejauh ini terpantau aman. Kami ingin partisipasi seluruh elemen masyarakat agar kamtibmas tetap kondusif sampai seluruh proses pilkada selesai," ucap Kapolres.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar