HEADLINE


Statistik


Home » , » Polisi Beri Teguran Humanis Terhadap Warga Nongkrong Tak Pakai Masker di Pasar Baru Sekadau

Polisi Beri Teguran Humanis Terhadap Warga Nongkrong Tak Pakai Masker di Pasar Baru Sekadau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Operasi Aman Nusa II Polres Sekadau melakukan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah tempat keramaian yang digunakan masyarakat beraktivitas pada malam hari.

Di komplek pertokoan dan cafe Pasar Baru Sekadau, petugas melakukan peneguran humanis terutama kepada warga yang tidak memakai masker, Rabu (16/12) malam.

"Kebanyakan remaja yang nongkrong tidak pakai masker, itu kita beri teguran dan sanksi sosial agar disiplin memakai masker," kata KBO Sat Reskrim IPDA Pardiyo selaku Padal Ops Aman Nusa II Polres Sekadau. 

IPDA Pardiyo mengatakan, selain teguran pihaknya juga memberikan sanksi sosial kepada pelanggar dengan membaca pernyataan bahwa akan lebih disiplin dalam memakai masker.

"Tindakan tersebut dilakukan agar warga terutama para pemuda dapat menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan," jelasnya.

Polres Sekadau melalui personel yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II, maupun bersinergi dengan personel gabungan, masih akan terus melakukan upaya pendisiplinan protokol kesehatan dan mengedukasi masyarakat agar selalu pakai masker di tempat umum selama COVID-19 masih ada.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar