HEADLINE


Statistik


Home » , » Perkuat Sinergitas dan Kemitraan Polres Sekadau Silaturahmi Kamtibmas Dengan Kemenag

Perkuat Sinergitas dan Kemitraan Polres Sekadau Silaturahmi Kamtibmas Dengan Kemenag

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar menyampaikan, kedatangannya di Kantor Kemenag dalam rangka menjalin silaturahmi serta sinergitas kemitraan antara dengan Kemenag Sekadau.

Dalam hal ini Polres Sekadau memohon bantuan dan dukungan pihak Kemenag dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas, menjelang pemungutan suara Pilkada 2020 di tengah wabah Pandemi COVID-19.

"Pentingnya dan perlunya toleransi antar umat beragama dengan saling menghargai setiap perbedaan agar tercipta Kamtibmas kondusif di Kabupaten Sekadau, terutama pada pemungutan suara di TPS, 9 Desember nanti," ucap IPTU Masdar, Kamis (3/12/2020).

Kemudian sambung IPTU Masdar, agar pihak Kemenag mengimbau kepada masyarakat terutama dalam kegiatan di rumah ibadah agar tetap menerapkan protokol kesehatan, guna meminimalkan ancaman virus COVID-19.

Sementara itu, Kepala Kemenag Sekadau melalui Kasubbag Tata Usaha, Muslimun, S.Ag menyampaikan apresiasi kepada Polres Sekadau dan jajarannya. Kinerja yang dilaksanakan selama ini cukup baik.

Seperti dalam program keagamaan yakni Safari Jumat, Safari Minggu dan Safari Subuh, dari masjid ke masjid lain dan juga Gereja. Diharapkan program ini akan terus dilaksanakan Polres Sekadau.

Pihak Kemenag juga menyambut baik langkah-langkah yang diambil Polres Sekadau, dalam melaksanakan tugas mengamankan jalannya Pilkada, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar