HEADLINE


Statistik


Home » , , » Patroli Dialogis Polsek Sekadau Hilir, Upaya Pemeliharaan Kamtibmas di Tengah Pandemi COVID-19

Patroli Dialogis Polsek Sekadau Hilir, Upaya Pemeliharaan Kamtibmas di Tengah Pandemi COVID-19

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi menjelaskan masa Pandemi COVID-19 pihaknya terus melakukan upaya pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus.

Tindakan yang dilakukan dengan memberikan edukasi dan peneguran langsung kepada warga yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan, secara humanis agar diterapkan masyarakat.

"Hal ini untuk mendukung kegiatan Operasi Yustisi, penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Sekadau," jelas Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus, Jumat (18/12/2020).

Kapolsek menuturkan, melalui patroli dialogis edukasi protokol kesehatan dilaksanakan secara rutin oleh unit Samapta Polsek Sekadau Hilir, bersamaan dengan upaya pemeliharaan Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Patroli dialogis, kata IPTU Agus, dengan mengunjungi pusat perbelanjaan seperti pasar, pertokoan, SPBU dan tempat tempat lainnya yang digunakan masyarakat beraktivitas setiap hari.

"Kami sampaikan pesan Kamtibmas, disiplin protokol kesehatan dan juga pesan kepada masyarakat agar berhati-hati jangan sampai menjadi korban kriminalitas," kata IPTU Agus.

"Tingkatkan kewaspadaan ketika berada di tempat keramaian, hindari kerumunan dan selalu memakai masker. Parkirkan kendaraan dengan baik dan berikan kunci ganda agar lebih aman serta menghindari niat pelaku kejahatan," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar