HEADLINE


Statistik


Home » , » Kembali Bertugas Seluruh Personel Polres Sekadau Wajib Terapkan Prokes

Kembali Bertugas Seluruh Personel Polres Sekadau Wajib Terapkan Prokes

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Seluruh personel Polres Sekadau yang bertugas mengamankan pemungutan suara di TPS dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020, telah kembali bertugas seperti biasa.

Kapolres Sekadau melalui Kabag Sumda AKP K. Purba mengatakan, setelah pergeseran pasukan pada Senin (7/12) seluruh personel mengamankan dan mengawal proses pasca pungut hitung suara di TPS hingga pengamanan pleno di tingkat PPK.

"Sama halnya dengan pengamanan di TPS memprioritaskan protokol kesehatan, di lingkungan Polres Sekadau protokol kesehatan secara ketat selalu diterapkan," ujar Kabag Sumda, Senin (14/12/2020).

Lebih lanjut Kabag Sumda menjelaskan bagaimana alur protokol kesehatan dilaksanakan di Polres Sekadau, dalam pelaksanaannya selalu diawasi oleh Sie Propam.

"Diawali dengan pengecekan suhu tubuh kemudian mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan seluruh personel diwajibkan memakai masker," jelasnya.

Selain itu, sambungnya, untuk menjaga mako selalu steril dari virus, disinfeksi rutin dilakukan setiap hari Jumat. Kesehatan personel dan sterilisasi mako sangat penting untuk meminimalkan ancaman penyebaran virus COVID-19.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar