HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir Pastikan Distribusi Logistik Aman Dalam Pengawalan Pihak Kepolisian

Kapolsek Sekadau Hilir Pastikan Distribusi Logistik Aman Dalam Pengawalan Pihak Kepolisian

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Tidak lama lagi, salah satu tahapan penting dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yakni pemungutan suara akan diselenggarakan.

Menyambut momen penting tersebut, berbagai persiapan telah dilakukan oleh penyelenggara Pemilu, salah satunya pendistribusian logistik ke sejumlah daerah.

Berdasarkan jadwal KPU Sekadau, penyaluran logistik di Kecamatan Sekadau Hilir pada Senin (7/11) pada 4 desa yakni Seberang Kapuas, Landau Kodah, Timpuk dan Semabi.

Keesokan harinya, Selasa (8/11) logistik Pemilu kembali didistribusikan pada 12 desa menggunakan armada yang disesuaikan dengan kondisi geografis setiap wilayah. 

Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi mengatakan pengawalan dilakukan oleh personel yang terlibat pengamanan TPS, memastikan logistik Pemilu sampai ke tujuan hingga aman.

"Sesampainya di PPS, logistik tersebut akan dijaga oleh personel agar kondisinya tetap utuh, baik dan aman hingga jadwal pemungutan suara tiba," jelasnya.

Kapolsek juga mengingatkan kembali agar personel tetap netral, bertugas sesuai prosedur serta mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

"Sampaikan pula tentang 15 hal baru di TPS sesuai ketentuan dan mekanisme pemungutan suara di masa pandemi Covid-19," pungkas Kapolsek Sekadau Hilir.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar