HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Nanga Mahap Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan TPS Pilkada Sekadau 2020

Kapolsek Nanga Mahap Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan TPS Pilkada Sekadau 2020

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Polsek Nanga Mahap menggelar apel konsolidasi pengamanan TPS pasca pemungutan suara, Pilkada Sekadau Tahun 2020, yang dilaksanakan halaman Mako Polsek Nanga Mahap, Kamis (10/12/2020).

Apel konsolidasi ini menandakan bahwa pengamanan pemungutan suara di TPS wilayah kecamatan Nanga Mahap telah selesai dilaksanakan. Logistik Pilkada di kecamatan Nanga Mahap saat ini telah digeser di tingkat PPK.

Kepada personel TNI-Polri yang memberikan pengamanan TPS, Kapolsek Nanga Mahap IPDA Kuswiyanto memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih telah menjalankan tugas dengan baik.

"Terimakasih atas sinergitas dan soliditas rekan rekan semua, mulai dari awal distribusi logistik hingga pemungutan suara di TPS situasi tetap aman dan kondusif," ucap Kapolsek IPDA Kuswiyanto.

Tugas pengamanan Pilkada berikutnya, sambung Kapolsek, dilanjutkan dengan pengamanan pleno penghitungan suara di PPK Nanga Mahap pada Jumat (11/12).

"Tetap jaga kekompakan dalam pengamanan nanti, kemudian protokol kesehatan harus diterapkan terutama pada saat penghitungan suara di PPK, antisipasi kerumunan masa untuk meminimalisir penyebaran COVID-19," pungkas Kapolsek.

Apel konsolidasi turut dihadiri Pamatwil Polres Sekadau IPDA Fahrizal Hasim, IPDA Suparman, Danramil Nanga Mahap Serka Ketut Purniawan bersama personel TNI-Polri dalam pengamanan TPS.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar