HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Belitang Bersama Pamatwil Polres Sekadau Berikan Arahan Personil Pam TPS Pilkada

Kapolsek Belitang Bersama Pamatwil Polres Sekadau Berikan Arahan Personil Pam TPS Pilkada

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman memimpin apel persiapan personel pengamanan TPS yang akan melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik Pilkada menuju lokasi tempat pemungutan suara.

Apel dilaksanakan di halaman Mako Polsek Belitang, turut dihadiri Pamatwil Polres Sekadau, Kasat Binmas IPTU Masdar dan Paurmin Bagops IPDA Jumadi, Selasa (8/12/2020) pagi.

Diketahui sebanyak 11 personel Polsek Belitang akan bertugas mengamankan pemungutan suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020. Sebelumnya apel pergeseran pasukan telah dilaksanakan di Polres Sekadau pada Senin (7/12).

Dalam arahannya, Kapolsek Belitang menyampaikan kepada personel pengamanan TPS agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Terutama dalam pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pilkada dari PPK menuju PPS  dan TPS.

"Pastikan logistik Pilkada aman, agar pada pelaksanaan pencoblosan surat suara nanti di TPS tidak terjadi kendala ataupun hambatan. Hal itu harus kita antisipasi dengan cermat," tegas Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan mengenai 15 hal baru yang menjadi atensi selama pengaman di TPS, menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Hal senada juga disampaikan Pamatwil Polres Sekadau Kasat Binmas IPTU Masdar, sekecil mungkin agar diatensi terkait pengamanan di TPS nantinya.

"Agar personel pengamanan TPS menjalin koordinasi dengan KPPS begitu juga dengan personel TNI, untuk menjaga kondusifitas keamanan," pesan Kasat Binmas IPTU Masdar.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar