HEADLINE


Statistik


Home » , , » Dua Lansia di Desa Mungguk Dapat Bantuan Sembako dari Satlantas Polres Sekadau

Dua Lansia di Desa Mungguk Dapat Bantuan Sembako dari Satlantas Polres Sekadau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sekadau kembali menyalurkan bantuan dalam program "Jum'at Berkah" di masa pandemi Covid-19.

Bantuan berupa paket sembako kali ini diterima oleh dua wanita lanjut usia yakni Sampul (65) dan Yati (58). Keduanya merupakan warga desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir. 

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M melalui Kasat Lantas AKP Laelan Sukur mengungkapkan, bantuan itu disambut gembira oleh mereka yang membutuhkan. Ia juga menjelaskan kegiatan itu bertujuan untuk berbagi dengan sesama di masa Covid-19.

"Intinya kita ingin berbagi, menyisihkan sebagian rejeki untuk warga yang terdampak situasi pandemi," katanya usai membagikan sembako di desa Mungguk, Jum'at (4/12).

Dalam kesempatan ini juga dilakukan sosialisasi tentang pentingnya menggunakan masker dan menjaga jarak. Serta tidak lupa selalu mencuci tangan atau menjaga kebersihan dan kesehatan. 

"Sosialisasi ini kita sampaikan agar masyarakat selalu disiplin dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan," jelasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar