HEADLINE


Statistik


Home » , , » Disiplin Protokool Kesehatan di Kecamatan Belitang Hilir Terpantau Cukup Baik

Disiplin Protokool Kesehatan di Kecamatan Belitang Hilir Terpantau Cukup Baik

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat masih terdapat warga yang belum mematuhi protokol kesehatan khususnya di wilayah pelosok desa yang masih sulit dijangkau oleh petugas.

Briptu M. Halim sebagai Bhabinkamtibmas desa Balai Sepuak kecamatan Belitang Hulu, melaksanakan sosialisasi secara masif mengenai protokol kesehatan, terutama masker.

Kepada warga yang ia jumpai, dijelaskan bagaimana pentingnya memakai masker, dimana harus melekat di mulut dan hidung ketika beraktivitas diluar rumah.

"Dengan memakai masker berarti, kita peduli kepada orang lain dalam arti sama sama mencegah dan meminimalisir penyebaran virus COVID-19," kata Briptu Halim dalam kunjungannya kepada warga, Senin (30/11/2020). 

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko melalui Kapolsek Belitang Hulu IPDA Pulung Bagaskoro menjelaskan, bahwa informasi mengenai penerapan protokol kesehatan dan dilaksanakannya Operasi Yustisi, pemakaian masker harus sampai hingga ke pelosok daerah. 

"Disiplin prokes kita sampaikan secara menyeluruh sampai ke desa melalui Bhabinkamtibmas, sehingga pemantauan penyebaran COVID-19 akan mudah dilakukan," kata Kapolsek.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar