HEADLINE


Statistik


Home » , , » Dir Binmas Polda Kalbar Kunjungi Gereja Methodist, Pastikan Pengamanan Ibadah Misa Natal

Dir Binmas Polda Kalbar Kunjungi Gereja Methodist, Pastikan Pengamanan Ibadah Misa Natal

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dir Binmas Polda Kalbar, Kombes Pol Andi Harsito mengunjungi gereja Methodist Indonesia (GMI), yang berlokasi di desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (24/12/2020).

Kedatangan Dir Binmas selaku Pamatwil dalam Operasi Lilin Kapuas 2020 untuk wilayah Polres Sanggau dan Polres Sekadau, bertujuan untuk memastikan pengamanan Natal dan Tahun Baru agar berjalan aman dan kondusif.

Dir Binmas mengatakan, menghadapi Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Polda Kalbar dan jajaran menyiapkan pos pelayanan dan pos pengamanan untuk mendukung kegiatan Operasi Lilin Kapuas 2020.

"Operasi Lilin ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat untuk melancarkan kegiatan masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru dan juga mengurai dari kemacetan arus lalulintas," kata Dir Binmas.

Pengecekan gereja dilakukan untuk memastikan keamanan pada saat ibadah misa nanti dan pastinya protokol kesehatan juga wajib diterapkan mengingat pandemi COVID-19.

Turut mendampingi Dir Binmas, Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Binma IPTU Masdar, Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi bersama personel pengamanan gereja.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar