HEADLINE


Statistik


Home » , » Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Belitang Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Belitang Sosialisasikan Maklumat Kapolri

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pasca hari raya Natal 2020 yang berjalan aman dan kondusif situasi dihadapkan dengan perayaan tahun baru 2021 ditengah pandemi Covid-19.

Polsek Belitang melalui anggota unit Samapta Briptu Yoga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Maklumat Kapolri, untuk menjaga situasi Kamtibmas serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, Sabtu (26/12/2020).

Dirinya mengimbau kepada warga untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan, dengan sering cuci tangan pakai sabun dan air mengalir selalu menggunakan masker, jaga jarak hindari kerumunan, tingkatkan imunitas dengan makan yang bergizi agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Guna mencegah penyebaran Covid-19 mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker bila keluar rumah dan ditempat tempat umum," ujarnya.

Selain himbauan Briptu Yoga juga menyampaikan Maklumat Kapolri nomor :4/XII/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur natal tahun 2020 dan tahun baru 2021.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada saat hari raya Natal dan tahun baru 2021 agar masyarakat tidak berkumpul / berkerumun serta tidak ada pesta malam pergantian tahun, pawai dan kembang api.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar