HEADLINE


Statistik


Home » , , » TNI-Polri di Nanga Taman Bagikan Masker Cegah Penyebaran Virus Covid-19

TNI-Polri di Nanga Taman Bagikan Masker Cegah Penyebaran Virus Covid-19

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Nanga Taman bersama Koramil dan Pemdes Nanga Taman, melaksanakan kegiatan sosialisasi sekaligus pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Desa Nanga Taman, Selasa (10/11/2020). 

Kegiatan sosialisasi dan pembagian masker ini bertujuan untuk pendisiplinan protokol kesehatan, seperti  pemakaian masker, cuci tangan dan jaga jarak fisik. 

Pembagian masker ini bukan pertama kali dilakukan oleh Polsek Nanga Taman bersama Koramil. Di beberapa kesempatan Polsek Nanga Taman juga bekerja sama dengan pihak Puskesmas Nanga Taman untuk pembagian masker hingga penyemprotan cairan disinfektan. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono menuturkan, melalui pembagian masker yang disertai dengan sosialisasi diharapkan kepatuhan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di tengah Pandemi wabah Covid-19.

"Mengenai virus Covid-19, jangan dianggap remeh ingat mencegah lebih baik dari pada mengobati. Jangan sampai tertular atau kita menularkan covid-19," imbau Kapolsek IPDA Triyono.

"Maka dari itu kita jangan lelah untuk menerapkan protokol kesehatan. Dan jangan lupa untuk mengedukasi kembali kepada keluarga dan kerabat pentingnya protokol kesehatan," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar