HEADLINE


Statistik


Home » , » Tangkal Penyebaran COVID-19, Personel Polres Sekadau Diberikan Extra Fooding

Tangkal Penyebaran COVID-19, Personel Polres Sekadau Diberikan Extra Fooding

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pemberian nutrisi tambahan atau extra fooding dibagikan kepada personel Polres Sekadau untuk menguatkan imunitas tubuh di masa Pandemi COVID-19.

Extra fooding sebagai asupan gizi diberikan kepada personel setiap hari Jumat, ketika selesai kegiatan olahraga pagi di Mapolres Sekadau, Jl. Merdeka Timur, Jumat (13/11/2020).

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., MM melalui Kabag Sumda AKP K. Purba menjelaskan, tak hanya extra fooding pemberian multivitamin juga diberikan kepada personel.

"Dengan pemberian extra fooding dan multivitamin ini diharapkan personel Polres Sekadau mendapatkan asupan makanan bergizi sehingga daya tahan, imunitas tubuh meningkat untuk menangkal COVID-19," harap AKP Purba selaku ketua panitia.

Kabag Sumda juga menyampaikan, selain pemberian multivitamin dan extra fooding, olahraga senam AW S3 (Andrie Wongso, sehat, semangat, senang) juga dilakukan sebelum melaksanakan aktivitas rutin yang selalu diawali dengan protokol kesehatan 3M.

"Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik, secara ketat diterapkan dengan diawasi langsung oleh Sie Propam Polres Sekadau," ucap Kabag Sumda AKP K. Purba.

Kemudian, tambah AKP Purba, pemeriksaan suhu tubuh juga rutin dilakukan oleh Urkes Polres Sekadau untuk memastikan kondisi tubuh selalu sehat.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar