HEADLINE


Statistik


Home » , » Silaturahmi Kamtibmas Dengan Ketua MUI, Kapolsek Sekadau Hulu Sampaikan Pilkada Damai

Silaturahmi Kamtibmas Dengan Ketua MUI, Kapolsek Sekadau Hulu Sampaikan Pilkada Damai

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Mendekati pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di kabupaten Sekadau, jajaran Polres Sekadau melalui program silaturahmi Kamtibmas meningkatkan kegiatan sambang tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan pesta demokrasi di kabupaten Sekadau, agar berjalan aman damai, sejuk dan kondusif. Menjadi pilkada yang bermartabat dan sehat aman dari ancaman COVID-19.

Rabu (25/11), Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono silaturahmi Kamtibmas mengunjungi Ketua MUI, H. Muchsin yang juga sebagai Tokoh Agama di kecamatan Sekadau Hulu.

Kapolsek menyampaikan, Pandemi COVID-19 belum berakhir. Mari bersama-sama berikan dukungan kepada Satgas COVID-19 di kabupaten Sekadau dalam menanggulangi serta mencegah penyebaran virus tersebut dengan disiplin prokes.

"Agar disampaikan kepada para ulama dan pengurus masjid, untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dengan disiplin memakai masker dan cuci tangan, jaga jarak fisik, menghindari kerumunan," imbau Kapolsek IPDA Sudarsono.

Lanjutnya, pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Sekadau semakin dekat, diharapkan kepolisian dapat bekerja sama dengan para Tokoh Agama Kecamatan Sekadau Hulu, guna mewujudkan pilkada yang aman, damai dan sejuk.

"Sosialisasikan kepada masyarakat agar menyambut dan mengikuti jalannya pilkada dengan tertib. Beda pilihan boleh saja, tapi harus jaga kerukunan dan ketertiban jangan sampai menimbulkan perpecahan," harapnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar