HEADLINE


Statistik


Home » , » Sat Lantas Polres Sekadau Ajak Pengguna Jalan Sebagai Sebagai Pelopor Kesehatan & Keselamatan Berlalu Lintas

Sat Lantas Polres Sekadau Ajak Pengguna Jalan Sebagai Sebagai Pelopor Kesehatan & Keselamatan Berlalu Lintas

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Polres Sekadau melalui Satuan Lalu Lintas, menggencarkan kegiatan kampanye protokol kesehatan "Ayo Pakai Masker" kepada pengguna kendaraan dan masyarakat di kota Sekadau.

Kampanye dilakukan personel Sat Lantas melalui pengeras suara yang menyampaikan pesan dan ajakan pemakaian masker kepada pengemudi kendaraan dan pengguna jalan yang melintas di depan Pos Polantas dan seputaran Bundaran Tugu PKK.

"Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu". Begitulah pesan singkat yang disampaikan, agar didengar oleh pengendara kendaraan dan masyarakat yang melintas.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko melaui Kasat Lantas AKP Laelan Sukur menjelaskan, kampanye protokol kesehatan dilakukan sebagai upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

"Penempelan stiker kendaraan juga terus dilakukan,personel Polwan juga turut menyampaikan edukasi pemakaian masker secara langsung agar masyarakat semakin displin," jelas Kasat Lantas, Rabu (18/11). 

Dalam kampanye ini, ujar AKP Laelan, tidak hanya terkait dengan COVID-19, namun pihaknya juga mensosialisasikan tentang tertib dan etika berlalu lintas, sebagai bagian dari upaya menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

"Kita dorong agar masyarakat khususnya pengendara berperan sebagai pelopor protokol kesehatan, sekaligus keselamatan berlalu lintas," pungkas Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar