HEADLINE


Statistik


Home » , » Sat Binmas Polres Sekadau Silaturahmi Kamtibmas Dengan Perangkat Desa Sungai Ringin

Sat Binmas Polres Sekadau Silaturahmi Kamtibmas Dengan Perangkat Desa Sungai Ringin

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sat Binmas Polres Sekadau melalui program silaturahmi Kamtibmas, pada Jumat (27/11) pagi melaksanakan sambang Kantor Desa Sungai Ringin di Jl. Merdeka Barat, kecamatan Sekadau Hilir.

Silaturahmi Kamtibmas ini dilaksanakan rutin secara door to door mengunjungi tokoh masyarakat, tokoh adat maupun perangkat desa. Menjalin kemitraan dan juga sebagai bentuk kehadiran Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar menyampaikan pesan Kamtibmas kepada perangkat desa Sungai Ringin menjelang pelaksanaan tahapan pemungutan suara Pilkada Serentak 2020.

"Diharapkan agar perangkat desa Sungai Ringin turut mensukseskan perhelatan pesta demokrasi, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau," harap Kasat Binmas IPTU Masdar.

IPTU Masdar mengingatkan, pentingnya bagi masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Serentak. Karena hak pilih merupakan hak yang melekat pada seorang warga negara untuk menentukan sendiri pemimpin mereka.

"Pilihan boleh berbeda, akan tetapi kerukunan dan persatuan harus tetap dijaga, karena Pilkada bertujuan menjaga masa depan daerah," imbau Kasat Binmas IPTU Masdar.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar