HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu jaga Imun Tubuh Dengan Rutin Senam AW S3

Polsek Sekadau Hulu jaga Imun Tubuh Dengan Rutin Senam AW S3

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Di masa Pandemi COVID-19, kesehatan sangat penting dijaga untuk kekebalan tubuh melawan virus. Salah satu cara mudah yang dilakukan adalah berolahraga secara rutin setiap hari.

Olahraga ringan namun sangat bermanfaat adalah senam AW S3 (Andrie Wongso - Sehat, Semangat, Senang) rutin dilakukan personel kepolisian di Polres Sekadau dan jajarannya, tak terkecuali di Polsek Sekadau Hulu, Selasa (17/11/2020).

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono melalui Kasi Humas Bripka Iden mengatakan, senam AW S3 dilakukan setiap hari kerja, setelah kegiatan apel pagi di Mapolsek Sekadau Hulu.

"Senam rutin ini untuk menjaga imun tubuh tetap sehat. Banyaknya aktivitas terkadang kita lupa untuk berolahraga, jika hanya mengkonsumsi vitamin dan makanan bergizi tidaklah seimbang," kata Kasi Humas Bripka Iden.

Imbuh Bripka Iden, pola hidup sehat harus diiringi dengan olahraga teratur dan makanan bergizi. Menjadi dua pilar untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama di masa Pandemi COVID-19.

"Jaga kesehatan tubuh kita dengan olahraga teratur serta disiplin menerapkan protokol kesehatan, minimalkan ancaman penyebaran COVID-19," imbau Kasi Humas Polsek Sekadau Hulu Bripka Iden.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar