HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hilir Beri Pengamanan Rapid Test Petugas KPPS dan PPS

Polsek Sekadau Hilir Beri Pengamanan Rapid Test Petugas KPPS dan PPS

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - KPU Kabupaten Sekadau bekerjasama dengan petugas medis dari Rumkit Bhayangkara Polda Kalbar menyelenggarakan rapid test bagi anggota KPPS dan PPS yang berada di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir.

Berlangsung di Gedung SMAN 03 Sekadau Hilir dusun Gonis Tekam Desa Gonis Tekam pacda Sabtu (14/111), pelaksanaan rapid tes dimulai sejak pagi tadi pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi mengatakan, guna kelancaran kegiatan tersebut pihaknya melakukan pengamanan jalannya rapid test.

Dikatakan olehnya, kegiatan ini merupakan langkah awal untuk memastikan kondisi anggota KPPS dan PPS selaku penyelenggara Pemilu dalam keadaan sehat, bebas dari ancaman virus Covid-19.

"Untuk petugas PPS dari 6 desa di kecamatan Sekadau Hilir pada hari ini melaksanakan rapid test dengan standar protokol kesehatan," ujar Kapolsek IPTU Agus Junaidi.

Kapolsek IPTU Agus Junaidi berharap, pelaksanaan Pilkada di tengah pandemi kali ini dapat terselenggara dengan aman, damai dan sejuk seperti Pemilu periode sebelumnya.

"Meskipun di tengah wabah Covid-19, diimbau kepada masyarakat selalu waspada dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan," imbau Kapolsek IPTU Agus.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar