HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Rutin Adakan Bimbingan Rohani & Mental Bagi Seluruh Personel

Polres Sekadau Rutin Adakan Bimbingan Rohani & Mental Bagi Seluruh Personel

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Seluruh personel Perwira dan Bintara di Polres Sekadau mengikuti Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental), yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis. 

Kapolres Sekadau melalui Kabag Sumda AKP K. Purba mengatakan, diadakannya bimbingan rohani dan mental secara rutin bertujuan memupuk keimanan anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas. 

"Binrohtal ini rutin kita laksanakan sebagai bentuk penggemblengan mental sekaligus pengingat bagi kami selaku anggota polri bahwasanya tugas kita adalah ibadah, dan harus dilakukan dengan penuh tanggungjawab," terang Kabag Sumda, Kamis (19/11).

Binrohtal dilaksanakan di masjid Ar Rahmat Polres Sekadau bagi anggota beragama Islam. Sedangkan untuk yang beragama Nasrani dilaksanakan di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau.

Pada Binrohtal kali ini, personel muslim diberi tausiyah dengan tema "Bekal Yang Akan Dibawa Pada Saat Kita di Dalam Kubur" yang disampaikan oleh Ustad Fikri, kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab.

Dalam waktu bersamaan, personel beragama Nasrani juga mendapat  siraman rohani oleh Pendeta Dadang Ismatullah, S.Th, yang berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar