HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Lakukan Disinfeksi Mako

Polres Sekadau Lakukan Disinfeksi Mako

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Satgas Operasi Aman Nusa II Polres Sekadau melakukan sterilisasi virus dengan penyemprotan disinfektan di lingkungan mako Polres Sekadau pada Jumat (6/11). 

Pelaksanaan desinfeksi dipimpin oleh Kabag Sumda AKP K. Purba. Mako Polres Sekadau terutama di lokasi pelayanan publik disterilisasikan dengan cairan disinfektan.

"Kebetulan pelayanan publik di Polres Sekadau pada hari Sabtu dan Minggu libur hanya ada personel piket satuan fungsi, sehingga penyemprotan bisa dimaksimalkan," kata Kabag Sumda AKP Purba, Sabtu (7/11/2020).

Selain melibatkan personel Ops Aman Nusa II, disinfeksi juga dilakukan oleh personel Urkes Polres Sekadau. Desinfeksi bertujuan untuk menjaga lingkungan mako Polres Sekadau tetap steril.

Lebih lanjut AKP Purba menuturkan, penyemprotan disinfektan ini merupakan SOP pencegahan Covid-19 di lingkungan Polres Sekadau.

"Memastikan aktivitas kantor dan pelayanan publik di Polres Sekadau dapat berjalan sesuai ketentuan, aman dari penyebaran virus Covid-19," tutur AKP Purba.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar