HEADLINE


Statistik


Home » , » Piket Pawas Kontrol Penjagaan Mako Polres Sekadau

Piket Pawas Kontrol Penjagaan Mako Polres Sekadau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Piket Perwira Pengawas (Pawas) Polres Sekadau, Kasubbag Dalgar Bagren AKP Sabar Simanjuntak bersama Kanit Reg Ident Sat Lantas IPDA Erwan Supianto melaksanakan kontrol piket penjagaan mako Polres Sekadau, Rabu (25/11/2020).

Kontrol penjagaan mako Polres Sekadau diawali dengan apel malam, dipimpin Pawas dan Kanit SPKT, diikuti personel piket jaga bersama piket fungsi, dilanjutkan dengan pengecekan ruang tahanan.

"Hal tersebut dilaksanakan sebagai langkah untuk memastikan kesiapan dan kesigapan anggota Polres Sekadau dalam melaksanakan tugas piket penjagaan mako, utamanya pada malam hari," ujar AKP Simanjuntak selaku Pawas.

AKP Simanjuntak menambahkan, kesiapan dan kekuatan personel piket harus tetap dipantau begitu juga dengan pelaksanaan tugas serta kondisi tahanan di rutan Polres Sekadau.

"Sedangkan pengecekan ruang tahanan bertujuan untuk melihat langsung kondisi kesehatan penghuni tahanan serta barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, AKP Simanjuntak berdialog dan menyampaikan pesan kepada para tahanan, mengarahkan kepada mereka agar tidak melakukan aktifitas yang dilarang.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar