HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Intelkam Polres Sekadau Sampaikan Arahan Dalam Apel Pengecekan Personel Regu Siaga

Kasat Intelkam Polres Sekadau Sampaikan Arahan Dalam Apel Pengecekan Personel Regu Siaga

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Padal regu Siaga II Polres Sekadau, Kasat Intelkam IPTU Psc. Kusuma Wibawa bersama Kasubbag Bin Ops IPTU I Nengah Muliawan memimpin apel pengecekan personel di halaman Mapolres Sekadau, Minggu (22/11/2020) pagi.

Kasat Intelkam dalam arahannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran personel regu siaga, pada pelaksanaan tugas hari ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Selesai apel pagi ini, kita laksanakan patroli ke lokasi keramaian dan objek vital di kota Sekadau. Lakukan pendisiplinan prokes, tegur dan sampaikan edukasi humanis tentang protokol kesehatan 3M," ucap Kasat Intelkam IPTU Wibawa.

Dinamakan regu siaga, kata IPTU Wibawa, berarti siaga dalam arti selalu siap sewaktu-waktu jika diperlukan penebalan personel, terkait kegiatan operasi kepolisian.

"Beberapa rekan kita saat ini ada yang bertugas pengamanan di objek vital kantor KPU dan Bawaslu. Kita kunjungi dalam patroli nanti memastikan pengamanan berjalan lancar," terang Kasat Intelkam.

Sambungnya, Pilkada tinggal menghitung hari ditekankan oleh pimpinan, selaku anggota Polri, rekan-rekan harus menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

Selain memberikan rasa aman pada Pilkada, kita juga harus memastikan protokol kesehatan tetap dijalankan, karena masih dalam situasi Pandemi COVID-19.

"Maka dari itu, berikan contoh kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan," tukasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar