HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir Hadiri Pelantikan dan Bimtek Pengawas TPS

Kapolsek Sekadau Hilir Hadiri Pelantikan dan Bimtek Pengawas TPS

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi menghadiri pelantikan dan bimbingan teknis (Bimtek) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Sekadau Hilir, yang berlangsung di GOR H. Matkali SMK Amaliyah, Senin (16/11).

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Bawaslu Kabupaten Sekadau Nursoleh, Danramil Sekadau Hilir Kapten Arh L. Simare-mare, Ketua Panwaslu Sekadau Hilir Andi Ardiyansyah dan Ketua PPK Sekadau Hilir Welly Yan Secondson.

Pengambilan sumpah janji, pembacaan serta penandatanganan pakta integritas menandai pelantikan yang dilakukan terhadap 149 pengawas TPS tersebut. Rangkaian kegiatan, dengan ketat menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi berharap selesai dilantik, nantinya pengawas TPS dapat bekerjasama dengan pihak kepolisan dan TNI selama berlangsungnya proses pemungutan suara.

"Hal ini penting, guna mensukseskan jalannya pemungutan suara dalam rangka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau sejak awal hingga selesainya nanti," ucap Kapolsek IPTU Agus.

Dengan demikian, lanjut IPTU Agus Junaidi, salah satu tahapan penting dalam Pemilu tersebut dapat terselenggara dengan kondusif dan terhindar dari kecurangan serta pelanggaran.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar