HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Silaturahmi Dengan Jemaat Gereja St. Petrus Paulus

Kapolres Sekadau Silaturahmi Dengan Jemaat Gereja St. Petrus Paulus

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Selesai melaksanakan kegiatan tatap muka dengan sub suku Dayak di rumah Betang Youth Center, Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M silaturahmi dengan jemaat gereja St. Petrus Paulus, Sabtu (31/10) malam.

Bersamaan dengan kegiatan ibadah misa, pada kesempatan tersebut AKBP Panungko memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sekadau yang baru, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaat gereja mengenai Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Sekadau.

Kapolres meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, artinya jangan sampai masalah perhelatan politik menimbulkan perselisihan maupun konflik dalam masyarakat.

"Siapapun yang nanti akan menjadi pimpinan pemerintahan di Sekadau, kita akan dukung sesuai dengan konstitusi dan peraturan hukum yang berlaku," ucap Kapolres kepada jemaat gereja.

Kapolres berharap semua elemen masyarakat berperan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di segala bidang.

"Sampaikan imbauan ini kepada sanak saudara. Kami tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan serta peran dari masyarakat, kita sama-sama menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Sekadau," ujar Kapolres. 

Turut hadir mendampingi Kapolres Sekadau, Kabagops AKP M. Aminuddin, S.I.K., M.H, Kasat Binmas IPTU Masdar, Kasat Intelkam IPTU Psc Kusuma Wibawa dan Kasubbag Bin Ops IPTU I Nengah Muliawan beserta personel regu siaga.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar